Sabtu, 07 November 2015

Perbedaan flashdisk sandisk asli dan kw

        Perbedaan  flashdisk  sandisk  asli  dan  kw
    Apa sih perbedaan flashdisk sandisk yang asli sama yang kw ? nah,langsung saja saya ambil contoh dari flashdisk sandisk  cruzer blade di sini ada dua flashdisk cluzer blade yang sekilas sangat mirip.
IMG_3149.JPG
                                   
    Semua nya mirip dan sangat sulit melihat perbedaannya , yang bagian atas adalah yang 4gb(asli) dan bawah 32gb(kw) .
IMG_3150.JPG
                                   
    Perbedaan yang mencolok dibagian belakangan adalah cat yang kw agak pudar.selain itu kalau yang kw tidak terdapat folder system sandisk seperti yang asli .
(contoh folder system)
                          
IMG_3154.JPG
   Tapi folder yang berisi system dan cat di belakang flashdisk hanya dapat di lihat saat sesudah pembeliian kan ? nah untuk antisipasi ada perbedaan mencolok pula di bagian kemasan .
                            
IMG_3151.JPG
Yang asli ada logo genuine kaya sponsor di windows asli ,dan sebenarnya dari harganya pun bisa di bilang antara yang asli dengan yang kw sangat berbeda yang kw pasti lebih murah  untuk harga yang 32gb (kw) rp.120.000 dan yang 4gb (asli)rp.100.000.
Kenapa sih kita harus pake yang asli gk pake yang kw ajah kan harganya lebih murah dan kegunaanya sama ajh kan ? yah sebenarnya sih kerugian pake yang kw itu Cuma satu file nya jd suka eror dan  gk  bisa kebuka .
Jadi yah saya hanya memberi sekilas info saja tentang fd sandisk kalo lebih suka pake yang kw dari pada yang asli juga seterah kalian,sekian semoga artikel saya  bermanfaat .


1 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak, file gambarnya gk tampil.
sepertinya salah kasih link.
makasih.