Kamis, 06 Agustus 2015

Biodata christoper nolan






Biodata christoper nolan


christoper nolan 


 Gw bakal share tentang director film favorite gw yaitu christoper nolan 

Name : Christoper jonathan james nolan 
Born   :30 juli 1970 london,england britania raya
wn      :Inggris&amerika serikat
sex     :male
age     :+/- 45 tahun
wife     : Emma thomas 

 Nama Christoper nolan  sudah tidak asing lagi untuk para penggemar film ,karna film-film nya terkenal dengan twist ending (ending yg tak terduga) juga film-filmnya terkenal sangat cerdas penonton seakan disuru untuk ikut berpikir ,jika terlewat 1 scane film saja maka kita tidak akan mengerti filmya hingga akhir .Dan film dari christoper nolan ini tidak pernah mengecewakan selalu membuat penonton terkesan .

Ini adalah film-film christoper nolan kesukaan gw :

        Batman trilogy          
8.The dark knight rises
Dark knight rises poster anu.jpg

sinopsis;
      Bruce wayne yg sudah tua telihat di wajahnya (di daerah matanya) banyak kerut-kerutan mungkin karna kesedihan nya kehilangan kekasihnya rachel ,bahkan bruce mengurung diri selama 8 tahun tanpa mengurusi wayne enterprises dan dana untuk panti asuhan pun berhenti mengalir .di film ini plot ceritanya lebih ke perasaan seorang bruce wayne kurang dari genre actionya pertarungan dengan bale pun tidak begitu seru dan munculnya tokoh-tokoh baru ky di komik dc seperti munculnya cat woman dan robin .


7.The dark knight 

                                                   Dark Knight.jpg


Sinopsis;
     Munculnya harvey dent di kota gottam membuat batman (bruce wayne) untuk pensiun karna menurunnya tingkat kejahatan di kota gottam selain itu dy ingin menjalani kehidupan normal dengan teman masa kecilnya rachel. penjahat kota gottam takut dengan batman karna itu joker mencoba mencari cara untuk menghancurkan batman.tokoh joker di film ini sangat cerdas membuat film ini menarik dan twis ending tidak terduga.


6.Batman begins


                                               Batman begins.jpg

Sinopsis
    Bruce wayne yang kehilangan org tuanya ,mencoba membalas dendam atas meninggalnya orang tuanya membuat teman masa kecilnya rachel marah,bruce mengasingkan diri selama 7 tahun dan hampir dianggap meninggal.selama itu bruce bergabung dng liga bayangan yang membuat bruce semakin kuat tapi bruce meninggalkan klmpk itu karna dianggap menyimpang dari prinsip keadilannya dan kembali ke kota gottam untuk mengatasi kejahatan di kota gottam .Menurut gw batman di film sangat manusiawi dan paling masuk akal berbeda dng di komik yang kurang masuk akal .


5.Inception

Inception poster.jpg

Sinopsis;
     Dominic "Dom" Cobb (dan rekannya, Arthur  mempraktikkan spionase ilegal dengan memasuki alam bawah sadar target mereka, dan menggunakan strategi dua tingkat mimpi ("mimpi dalam mimpi") untuk mengekstrakinformasi penting yang dibutuhkan. Setiap "ekstraktor" membawa sebuah "totem", benda pribadi yang berukuran kecil. Totem milik Cobb masih belum jelas namun ada kemungkinan bahwa cincin kawinnyalah yang menjadi totem miliknya, dikarenakan gasing yang ada di tangannya adalah totem milik istrinya. Cobb berjuang bersama memori istrinya yang telah meninggal, Mal , yang memanifestasi mimpinya serta berusaha untuk menyabotase kehidupannya.film ini awalnya gw gk ngerti sama sekali tapi setelah nonton ke2 kalinya akhirnya gw ngerti alur ceritanya filmnya bener-bener cerdas membuat penonton ikut berpikir dan ini film terbaik di sepanjang 2010.

4.Prestige


                                                     Prestige poster.jpg

Sinopsis;
     Mengisahkan tentang 2 pesulap angier dan borden yang saling balas dendam sampai saling membunuh .dan mereka bersaing untuk menjadi pesulap terkenal di london.Akhir dari cerita ini benar-benar tidak terduga sama sekali bagi yang belum nonton mungkin ini bisa di jadikan resensi tontonan .

3.Interstellar

                                                    Wahana berbentuk cincin mengitari bola cermin. 

Sinopsis;
      Planet bumi sudah tidak layak huni ,para insinyur sudah tidak di butuhkan lagi semuanya menjadi seorang petani karena krisis pangan dan wabah hawar dan bumi penuh debu .cooper mencoba mencari planet baru untuk memindahkan manusia ke planet siap huni menggunakan endurance . efek visual worm hole dan black hole terlihat bagus,potongan-potongan saat ada luar angkasa tdk dapat lupakan sangat keren ,banyak yg tdk mengerti film ini tapi menurut gw film ini cukup ringan plot ceritanya mudah ditebak dan diakhir cerita di berikan penjelasan.


2.Memento


                                                       Memento poster.jpg 

Sinopsis:
      leonard mencari petujuk atas kematian istrinya Secara bergantian film ini memiliki latar hitam putih dan latar berwarna. Latar hitam putih menceritakan urutan kronologis pencarian Leonard dengan alur maju, sedangkan latar berwarna menandakan pencarian Leonard dengan alur mundur. Film ini sering dikategorikan film berat karna alurnya maju mundur yg memusingkan kepala klo gw sih biasa ajh film ini menarik di tonton dan twis endding .

1. Following 

                                                         http://leonardfresly.blogspot.com/



Sinopsis:
      film pertama christoper nolan ini juga termasuk favorite gw.walau filmnya masih hitam putih menceritakan seorang yg bernama bill yang suka mengikuti orang  bagaimana kelanjutanya ? kalian tonton saja sendiri karna film ini tdk dapat di ungkapkan dng kata-kata sangat luar biasa dan ah film ini juga menggunakan budget super rendah,gw sampe binggung bagaimana nolan dapat ide cerita seperti ini .












0 komentar: